Kamis, 20 November 2014

DITEMUKAN BANGUNAN TERBENGKALAI DI DESA TANJUNG MANGEDAR

20 NOVEMBER 2014. Desa Tanjung Mangedar
Diduga bangunan gagal ditemukan di sebuah sudut Desa Tanjung Mangedar ini berbentuk pondasi Jembatan penyeberangan, namun gagal dengan alasan yang tidak jelas diketahui.
ketika dikonfirmasi dari masyarakat setempat mengatakan, bangunan yang diduga gagal tersebut merupakan bagian proyek irigasi APBN tahun 2013 kecamatan Kualuh Hilir, Kabupaten Labuhan Batu Utara. hingga sekarang proyek tersebut tidak jelas siapa yang bertanggung jawab atas pengerjaannya, tidak ada sumber yang pasti yang dapat dikonfirmasi untuk informasi yang lebih lengkap. namun menurut pengakuan seorang warga, "selama pengerjaan berbagai macam proyek yang ada di desa Tanjung Mangedar, dugaan kuat PT. Waskita termasuk penanggung jawab semua pengerjaan seluruh proyek yang ada di Desa Tanjung Mangedar kecamatan Kualuh Hilir Kab. Labura ini. karena selama tiga tahun belakangan; 2012 hingga 2014   pegawai PT. Waskita menetap di Desa Tanjung Mangedar, tepatnya di dusun Sei Rebut" tuturnya.
Sayangnya pihak PT. Waskita tidak dapat dikonfirmasi lagi karena mereka sudah meninggalkan desa tersebut sejak 3 bulan terkahir karena alasan proyek sudah selesai. dugaan kuat yang lain mengatakan, Proyek jembatan gagal tersebut dibangun oleh seorang CALEG dari partai Golkar berisial ZR yang gagal memperoleh suara hingga tidak sampai kepada Kursi DPRD Labura, bangunan tersebut di kerjakan sebelum Pemilu Legislatif tahun 2014 beberapa bulan lalu, dan terbengkalai sampai sekarang. diharapkan kepada pihak manapun yang berwenang agar dapat menindak lanjuti atas kejadian ini, dan memberikan pengawasan yang jujur untuk kedepannya.


 Photo; diduga bangunan jembatan gagal.


Photo; Photo diambil pada Oktober 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar