Sabtu, 18 Oktober 2014

Bangunan Pelabuhan Desa Tanjung Mangedar asal-asalan.

Desa Tanjung Mangedar membutuhkan pelabuhan yang layak.
18 oktober 2014, masyarakat desa tanjung mangedar kecamatan kuluh hilir labura tepatnya didusun sei rebut sangat membutuhkan sarana bongkar muat yang layak pakai dan tepat guna, seperti pembangunan pelabuhan yang memadai agar dapat digunakan masyarakat. apalagi pelabuhan merupakan salah satu sarana paling penting bagi perekonomian masyarakat setempat. namun harapan tinggallah harapan, baru-baru ini ditemukan pembangunan pelabuhan desa tanjung mangedar terkesan asal jadi, ketika dikonfirmasi salah satu warga yang tidak bersedia disebutkan namanya, yang kebetulah seorang anggota BPD tanjung mangedar, bahwa anggaran untuk pembangunan pelabuhan telah dicairkan pemerintah dalam ADD tahun 2012, namun baru dikerjakan pembangunannnya pada bulan april tahun2014. sayangnya tidak ada yang dapat dikonfrmasi berapa jumlah anggaran yang dikucurkan pemerintah untuk pembangunan tersebut, karena pada waktu pengerjaan tidak ada plang pengunguman alokasi dana proyek tersebut, dan pengerjaan nya pun langsung ditangani oleh kepala desa tanjung mangedar benjamin nainggolan. kepala desa tersebut tidak berhasil dikonfirmasi karena selalu berada diluar daerah.


 Photo diambil bulan april 2014.
Bestek untuk pencoran tiang pondasi hanya di dirikan dilumpur. namun sekarang bangunan tiang pelabuhan tersebut tidak jadi digunakan, yang akhir terbuang sia-sia.
Bangunan pelabuhan tersebut hanya dibangun dengan mencor bidang petak seperti gambar tersebut sampai tebing daratan pelabuhan.
Hingga sekarang materi bangunan masih banyak berserakan tidak digunakan di area pelabuhan tersebut.







masyarakat berharap adanya perhatian pemerintah sekaligus pengawasan yang ketat pada setiap pembangunan yang ada di desa tanjung mangedar, apalagi sekarang pelabuhan merupakan sarana vital bagi masyarakat desa tanjung mangedar. karena hingga sekarang desa tanjung mangedar selalu luput dari perhatian pemerintah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar